Senin, 16 November 2015

Pengalaman Pertama Siaran Radio

Beberapa bulan yang lalu, UKM yang aku ikuti (UK Mapanza UNAIR) berkesempatan untuk siaran radio di radio unair dan itu merupakan siaran perdana mapanza di radio unair. Yaa seperti biasa, karena itu pengalaman pertama jadi yaa nervousnya ngalah-ngalahi mau ngasih penyuluhan disekolah-sekolah. Siaran radio perdana pastinya harus memberi first impression yang baik buat pendengarnya. Ketakutan dan overthinker pun mulai terjadi, mulai takut salah ngomong lah, ngga bisa njawab pertanyaan dari pendengar lah, suaraku ngga jelas lah dan segala macem pikiran berlebihan lainnya.


Siaran perdana sore itu membahas mengenai perkenalan UK Mapanza Unair dilingkungan internal universitas. Selama aku ikut mapanza, memang mapanza lebih banyak melebarkan sayapnya di eksternal universitas, maka dari itu lewat siaran radio yang rutin dilakukan ini, diharapkan sayap mapanza bisa seimbang berkibar di internal maupun eksternal universitas.

Well, siaran hari itu berjalan dengan baik walaupun beberapa teman bilang suaraku medok surabaya bangeeettt huawawaaaaaa tapi gapapa lah yaa namanya juga orang asli surabaya. Ternyata emang benar kalau ketakutan itu cuma ada didalam pikiran kita dan selama kita yakin, optimis, dan percaya diri, yaa pasti lah kita pasti bisa melewatinya.

Pengalaman yang ngga bakal tak lupakan bisa dikasih kesempatan siaran radio dan pengalaman ini aku dapetin karena aku ikut UK Mapanza Unair yey ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar