Rabu, 29 Oktober 2014

Artphoria SMADA FIESTA (DAF) 2k14

Jumat, 24 Oktober 2014
Butuh pemikiran cukup panjang untuk akhirnya memutuskan aku datang di acara pensi sekolah kece di Surabaya ini hahaha. Yap, tanggal segitu adalah minggu-minggu UTS tapi dengan cukup nekat aku dateng. Setahun sekali dan bisa sekalian reunian sama temen SMA, siapa yang kuasa menolak buat dateng?

Smadabaya proudly presents...
Karena merasa sudah cukup berumur diantara anak-anak ABG SMA dan kekuatan kaki berdiri waktu konser ngga sekuat dulu, maunya beli VIP tapi apa daya sold out pemirsaaaa. Padahal hari itu aku pake sepatu dengan heels kurang lebih 10cm. Okesip! Beauty is pain, right? hahaha
Failed camera adjustment -_-



Adera
Dan ternyataa, suaranya Adera lebih bikin meleleh kalau lihat secara LIVE! Believe me.

Nidji
Nidji
Malam itu, serasa aku jadi anak SMA (lagi). Malam yang bener-bener bikin bahagia tanpa kepikiran UTS, bisa teriak lantang VIVA SMADA, banyaaak ketemu temen lama yang super baik baik. Temen-temen ngerumpi dibawah pohon mangga tiap istirahat, love you gaes (as always). Daaan rasanya pingin mbalik SMA lagi. Tapi, kalau mbalik SMA, kapan ketemu jodohnya #eeh #astaghfirullah #gagalfokus

Anyway, sebelum dateng kesini, aku ada agenda rapat dikampus sampai jam 6. sedangkan aku belum ganti pakaian, siap-siap, dan sederetan tetek bengek yang biasa dilakukan seorang cewek kalau mau ada acara. Belum juga waktu diperjalanan dari rumah yang cukup jauh dari grand city. Tapi, alhamdulillah nyampe TKP pas tepat H-5 menit close gate! Luar biasaaaaa

Malam itu, walaupun diakhiri dengan kaki yang entah ngga bisa dijelasin rasanya gimana, yaa bayangin aja lah yaa heels 10cm berdiri selama kurang lebih 4 jam. Simalakama memang, kalau ngga pake sepatu gituan, aku ngga keliatan panggungnya hahaha

Malam itu, remuknya badan bener-bener terkalahkan sama kebahagiaan dan euforia DAF ini.

Thank you, Adera.
Thank you, Nidji.
Thank you, ArekSMADA
#ProudtobeAREKSMADA
You, guys, made my friday night more than amazing!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar