Jumat, 30 Juni 2017

Your Future Dentist's Photoshoot

Latepost. Ngga sengaja lihat draft blog sekitar 2 tahun yang lalu wkwkwk.

***
Beberapa minggu yang lalu, tepat sepulang selesei UTS hari terakhir, kami sepakat buat refreshing dalam bentuk photoshoot. Selama aku kuliah, aku punya 6 sahabat yang sering kemana-mana bareng tapi jarang banget full team. Thats why momen photoshoot ini jadi momen langka karena kita bisa full team!

H-1 photoshoot, harusnya kita masih sibuk belajar buat nyiapin UTS besok, tapi nyatanya grup line kita heboh banget, ya bayangin aja 7 cewek ribet masalah baju, sepatu, kerudung, asesoris, dan kawan-kawannya itu. Yaa alhasil baca handoutnya 5 menit, nanggepi chat line ngga kerasa udah 15 menit. Gitu terus sampe ternyata udah jam 12 malem hahaha.

Disaat hari H, kita bertujuh terbiasa membahas materi ujian di jam-jam terakhir sebelum dosen masuk ruangan dan ujian dimulai. Tapi, hari itu kita malah mbahas "nanti makeupnya dirumahmu ya lok" "rek, makeupnya jangan lama-lama yaa soalnya studionya jauh dan aku ngebookingnya jam 2" daan lain sebagainya. Selama ujian, raga ada diruangan tapi jiwanya mbayangin photoshoot wkwkwkwk

Well, lets photos talk then ...

Your future dentist







Sesi pertama photoshoot bertemakan jas lab, yaaa mohon doanya ya teman-teman semoga studi kita dilancarkan semuanya dan bisa segera pake jas snelli aaammiinn ya Allah

***










Oh my God, who is this?
Anyway, postingan ini seharusnya aku posting dua tahun yang lalu. Disaat ujian terberat kita adalah ujian UTS dan UAS. Sekarang, dua tahun sudah berlalu, dan kita sudah sibuk dengan dunia profesi sebagai dokter gigi muda. Kita sibuk di stase masing masing, udah jarang ngumpul dan ngerumpi lagi. Yaa memang hidup itu terus muter, jadi selama kalian ada sahabat yang lagi raket-raketnya, manfaatin waktu sebaik mungkin buat bikin memori indah sebanyak mungkin karena pasti ada suatu saat dimana kalian harus berpisah, entah secara pelan-pelan terpisah kayak aku gini (notabenenya satu rumah sakit tapi udah punya urusan masing-masing) atau memang benar-benar harus berpisah karena melanjutkan hidup masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar